Cari Blog Ini

Selasa, 22 Februari 2011

INFORMASI WASPADA DIARE DAN CAMPAK DAPAT MENGURAS VITAMIN DARI TUBUH ANAK


KESEHATAN: DEMAM BERDARAH

Infeksi virus dalam tubuh nyamuk dapat mengakibatkan perubahan perilaku yang mengarah pada peningkatan kompetensi vektor, yaitu kemampuan nyamuk menyebarkan virus. Infeksi virus dapat mengakibatkan nyamuk kurang handal dalam mengisap darah, . Tetapi sebagian besar para penderitanya adalah anak-anak, karena anak-anak rentan pada keseimbangan cairan. Jangan sampai kita menambah daftar panjang korban DBD lagi. Segera jaga kebersihan dan tetap waspada pada bahaya DBD.



MATERI SAKA BAKTI HUSADA 2

Pada beberapa pasien, ia menyebar hingga menyelimuti hampir seluruh tubuh. selain itu, radang perut bisa juga muncul dengan kombinasi sakit diperut, rasa mual, muntah-muntah atau diare pilek ringan disertai batuk-batuk. Kondisi waspada

Sebaliknya apabila daya tahan tubuh rendah seperti pada anak-anak, penyakit infeksi dengue ini dapat menjadi berat bahkan dapat mematikan. Seperti halnya virus yang lain (misalnya influenza, campak) sebagian besar penderita anak Pada anak kecil dapat disertai mencret 3-5 kali sehari, cair, tanpa lendir. Jadi, bila seorang anak menderita mencret disertai demam tinggi kita harus waspada demam berdarah apalagi terjadi pada bayi atau anak kecil di bawah umur 2 tahun.



MENGENALI TANDA DAN GEJALA DEMAM BERDARAH UNTUK

Bila anak ini digigit nyamuk Aedes Aegypti maka bibit penyakit ikut terhisap masuk ke dalam tubuh nyamuk. Dan bila nyamuk tersebut menggigit anak lain (anak sehat), maka anak itu akan dapat ketularan penyakit ini. ia menyebar hingga menyelimuti hampir seluruh tubuh. Selain itu, radang perut bisa juga muncul dengan kombinasi sakit di perut, rasa mual, muntah-muntah atau diare, pilek ringan disertai batuk-batuk. Kondisi waspada ini perlu disikapi dengan pengetahuan.



PENYAKIT YANG DISEBABKAN OLEH VIRUS

Suplemen vitamin A pada anak-anak kemungkinan juga memiliki beberapa manfaat Pemakaian selenium dengan dosis rutin harian dapat menurunkan beban tekanan virus HIV melalui terjadinya peningkatan pada jumlah CD4. Selenium dapat digunakan.



MEWASPADAI PENYAKIT MUSIM HUJAN

Pada anak-anak, diare dapat cepat menyebabkan dehidrasi. Bawalah segera anak ke dokter apabila anak anda tidak atau jarang BAK, demam tinggi, tinja berdarah atau hitam, mulut kering, menangis namun tidak keluar air mata, lemas, yang sudah lanjut dapat mimisan, muntah darah, dan buang air besar hitam. Pencegahannya adalah dengan menghindarkan nyamuk aedes aegepty dari lingkungan kita dengan gerakan 3M (Menguras, Menutup, Mengubur).

Penyembuhan penyakit itu sendiri. Konsumsi buah- buahan yang mengandung vitamin C seperti jambu biji dan tomat merah yang dapat dibuat juice. Pencegahan Imunisasi tersedia bagi anak-anak yang berusia lebih dari 12 bulan. . pada beberapa pasien, ia menyebar hingga menyelimuti hampir seluruh tubuh. Selain itu, radang perut bisa juga muncul dengan kombinasi sakit di perut, rasa mual, muntah-muntah atau diare, pilek ringan disertai batuk-batuk. Kondisi waspada ini perlu.

Jangan makan udang setelah Anda makan Vitamin C. Karena ini akan menyebabkan keracunan dari racun Arsenik (As) yang merupakan proses reaksi dari Udang dan Vitamin C di dalam tubuh dan berakibat keracunan yang fatal dalam hitungan jam. Mie instan pada beberapa anak, bisa menyebabkan demam dan diare, namun kasusnya sangat kecil. Biasanya demam berlangsung seminggu. Kadang juga terdapat efek kemerahan mirip campak selama 3 hari.

Waspada Diare dan Campak Karena Dapat Menguras Vitamin A dari Tubuh Anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar